Mencoba Kembali Ngebloging


Bagi teman - teman yang telah sering membaca isi blog saya akan paham bahwa blog saya ini sangat berantakan. Karena itulah saya berusaha memperbaikinya sekarang.

Singkatnya saya mencoba untuk kembali aktif ngeblog lagi. Mengapa saya kembali aktif ngeblog dari sekian lama vacum? Pertama karena saya kangen. Anak Gang Empat ini blog pertama saya yang isinya bener - bener keruh ga karuan. Tetapi, blog ini pula yang paling sering saya isi.



Selain rasa kangen ada banyak sebab saya mau ngeblog lagi, salah satunya adalah karena saya sekarang sedang berkarya (dibaca : bekerja) di perusahaan IT, yang isinya sebenarnya ngoding, tapi kebetulan saya ditempatkan di posisi PR. apa itu PR nanti akan saya jelaskan di tulisan berikutnya. Tetapi, secara mudah PR itu humas alias hubungan masyarakat. Yap, tujuan utamanya adalah menjaga citra organisasi agar tetap baik.

Nah, sekarang coba bayangkan, saya memperbaiki citra organisasi dalam hal ini perusahaan teman saya, tetapi citra saya sendiri berantakan. Kan ga pas banget ya? Orang yang berantakan mencoba menjaga citra perusahaan agar terlihat baik, kan aneh. Maka dari itu saya niat untuk beres - beres blog ini. Beberapa tulisan mungkin akan saya hapus, beberapa mungkin akan saya pindahkan. Tetapi, intinya Blog ini akan saya rombak. Tampilannya? Entah nih, belum sempet buat setting - setting tema, ndak kayak dulu.

Rencananya sih bakal ada beberapa blog yang bakal saya urus. Semuanya blog pribadi. Mungkin ga akan cepet banget langkah - langkahnya, tapi semoga aja sempet kepegang.  Jadi mungkin aja satu blog tulisannya bakal bejibun, sering di update. Tetapi, ada beberapa blog yang bakal sepi ndak keupdate. Tapi intinya blog ini yang akan jadi fokus saya terlebih dahulu.

Doakan ya saya bisa istiqomah Ngisi blog dan berbagi hal yang bisa bermanfaat buat teman - teman blogger. Saya bersyukur pernah kenal dengan yang namanya blogspot yang sekarang jadi blogger ini.

Owh iya daftar blog bisa dilihat di profile ya. tapi ada satu blog yang ditaruh di wordpress. blog ini isinya lebih banyak tentang jalur ideal pendidikan menurut saya sih. Silahkan kunjungi masing masing ya.

Tetapi, selain semua tujuan diatas saya ngeblog itu buat nyalurin kesenengan nulis dan biar bahagia. Soalnya tidak ada yang lebih berarti dari kebahagiaan di dunia ini. ya diakhirat nanti iman sama islam itu penting banget. Tetapi setelah itu, di dunia ini apa sih yang lebih b erarti dari kebahagiaan?


Salam hangat

Ganong Subandi


Komentar

nunkalfath mengatakan…
I like that picture Honey