Tolong Selamatkan Aku, Istriku

Istriku? Kan belum nikah?

Iya benar saya belum menikah sama sekali.

Akan sangat mengerikan jika hal yang saya takutkan terjadi.

Hari ini saya mencoba menginstal aplikasi tinder, dan kabarnya dari teman saya bisa BO di aplikasi ini, gila aja apa. Dan bisa menggunakan id Line juga, owh God. Saya menemukan dunia baru dimana bajingan – bajingan mudah mendapatkan keinginan mereka tanpa perantara, dan Tinder serta Line tidak minta jatah seperti para mucikari.


Gilanya saya benar – benar tanya tarif semalamnya, edyan banget. Untungnya saya tidak memiliki penghasilan yang cukup untuk dihambur – hamburkan disini. Akan tetapi saya ingat dengan teman saya waktu diperusahaan gas industri dulu, sangat addict dengan hal yang seperti ini. Bahkan sampai memiliki sex friend. Oh God, help me.

Singkat cerita, akan sangat  berbahaya jika saya tetap sendirian, bayangkan dengan 1.5 juta bisa semalaman dengan seorang yang ampun cantiknya. Okey – okey, f*** with all men brain, isi otak laki – laki itu kalau ga kerja, mainan ya sex. Ga ada yang lain, yang lain paling 1 % dari kapasitas otaknya.

Okey, artikel saya sebelumnya menyatakan saya siap mati, dan sebenarnya saya masih takut mati. Bukan takut matinya sih, tapi takut kalau pengadilan setelah mati ga lancar. Maka dari itu saya akan mempercepat proses menuju pernikahan saya. Huft, dengan siapa? Ya asal muslimah dan paham hak dan kewajiban, dan mau dengan saya, dan bisa halal secepatnya. God, help me, it’s so dangerous, please help me to resist the temptation.


Okey, saya harap calon istri saya membaca hal ini, tenang saya belum pernah ML dengan siapapun. Sampai tulisan ini dibuat. F*** Virgin, yeah. IDK if i am normal, or not, 

Crazy Idiot

Komentar