Poligami? Dalam satu rumah?

Segala puji bagi Allah yang memiliki langit dan bumi yang menciptakan cinta dengan sifat rahmatnya yang tercurah di dunia. Shalawat serta salam selalu tercurah kepada junjungan saya Nabi Muhammad saw. yang mencerahkan dunia dengan memberikan banyak sekali trik dan tips hidup sesuai fithrah, yang menjauhkan diri dari pembangkangan dan kesombongan.
Pertama silahkan lihat video yang saya bagikan berikut. Setelah anda melihatnya ada banyak kemungkinan yang anda akan pikirkan. Pertama mungkin anda marah lalu mengumpat lalu menutup halaman tab anda, kedua mungkin anda akan biasa saja, yang ketiga mungkin anda akan merasa terheran dan terkagum bahkan memuji, keempat anda akan memikirkan pokok syariat islam mengenai kasus ini. Atau mungkin anda akan kasihan kepada saya,karena saya masih jomblo dan yang di video ini sudah tiga. (Beda maqam om) atau banyak reaksi lain.

Baiklah, bagi anda yang marah tidak suka, jika anda muslim ketahuilah Poligami adalah tahap pernikahan yang levelnya paling tinggi. Jika anda gamer dan sempat main Drak Soul Satu Poligami itu semacam melawan Gwin. tapi ingat untuk mencapai level poligami anda harus melewati fase menikah terlebih dahulu. Tanpa Nikah anda hanya bisa jadi playboy, penjahat kelamin, atau pelanggan jajan tidak sehat. Poligami itu dibolehkan tapi memang syarat dan rukunnya itu berat.
Berikutnya untuk anda yang merasa poligami biasa saja silahkan baca sampai habis. Untuk apa? untuk menghabiskan waktu anda saja. hahaha..
Bagi anda yang memuji dan kagum saya hanya ingin memberi beberapa tanggapan. Pertama, seluruh riwayat yang saya baca rasulullah saw. itu selalu memberi rumah bagi istrinya, ya masing-masing satu. Jadi ga ada riwayat nabi sedang ya kegiatan sakral suami istri, istri yang lain itu tahu. Tidak pernah. Rasullah saw. memang pernah diriwayatkan melakukan dalam semalam kesembilang istrinya, tapi semua itu dilakukan dengan pindah dari satu rumah ke rumah lain. Jadi, orang ini si pelaku utama dalam video ini menurut saya masih belum sempurna dalam berpoligaminya. Dan kecemburuan itu wajar, tapi kecemburuan yang berdasar akal dan prasangka yang dibuktikan. jadi istri yang sudah tidak cemburu ini berbahaya.
Bagi yang kasihan terhadap saya, mending message langsung aja. Kita buat usaha saja biar syarat saya nikah bisa terpenuhi.
Allah yang maha mengetahui kebenaran.
yang sok tahu itu saya, kritik dan saran yang membangun dipersilahkan. Hoax yang membangun saya tabayyuni.
Pembelajar yang sok tahu.

Komentar