Bagaimana Cara bermain travian

Menejemen waktu untuk pemula

Beberapa waktu ini saya diminta untuk main travian lagi. Tapi, sayang sekali karena saya sedang mengerjakan TA (Tugas Akhir) jadi saya sangat tidak bisa untuk ikut bermain di sessi ini. Nah karena ada pemain baru yang sering update stat tentang desanya yang sering diserang. kebetulan saya tanya seberapa dia sering bermain tiap harinya. yah jawabnya menyedihkan sih. 3 kali seminggu. ya mau bagaimana lagi pasti desanya jadi lahan farm. 

dan saya langsung berkomentar seperti berikut : "seminggu 3 kali mah yudh sabar aja, kalau mau jadi 200 besar syarat perlu itu online minimal bisa setiap saat dan ada minimal 3 kali (@minimal 40 menit) online untuk manajemen desa sekaligus farming, minimal online 6 kali sehari untuk lihat kondisii desa dan farming trooping (@ minimal 10 menit) jadi online sehari minimal 9 kali total waktu min 3 jam. nah itu kalau kamunya udah tahu ilmu manajemen farming trooping dan attack deff manual ya. kalau belum belajar traviannya minimal 3 jam sehari... sip kalau udah ngelakuin dijamin di sessi kedua setelah kamu pertama main bakal masuk 200 besar sampai 100 besar, menuju lebih besar dari itu ada ilmu lain yang harus dimiliki."

Nah minimal itu untuk menjadi seorang pemain yang cukup di segani sich dunia server indo.  moga bermanfaat ya

Komentar