Main travian yuk

Akhirnya sessi sembilan travian speed server indonesia dibuka juga. Saya adalah salah satu pemain yang benar-benar menanti sessi ini karena di sessi sebelumnya masih terasa kurang. dan sekarang saya ingin menjadi pemain yang lebih baik. Nah bagi kalian yang belum tahu travian itu apa search aja di google (maaf saya sedang malas untuk menjelaskan) atau saya tawarkan untuk masuk ke wikipedia. Nah sekarang kalo malas search (atau sudah paham) langsung saja main ya disini nah setelah masuk pilih server speed. Setelah registrasi pilih suku galia atau roma (jangan teuton kecuali anda benar-benar merasa sudah hebat). Pilih kuadrant manapun, tapi saran saya di kuadran barat laut saja. saya di barat laut juga. Setelah anda bisa bermain cari pemain bernama Mas Ganong. Kalau sudah ketemu IGM (kirim pesan) saja kalau anda ada di link gold saya, bakal saya bantu sampai desa anda menjadi dua. Kalau anda mau menjadi personal deffend saya, saya bantu sampai end server. Sekian dulu semoga setelah ini saya bisa menulis banyak artikel tentang bermain travian. Mohon bimbingan bagi anda yang membaca dan lebih hebat dari saya.

Komentar

Unknown mengatakan…
TOOLONGIN GUE PLEASE DAFTAR DARI SINI

http://www.travian.co.id/?uc=id1_4885