Sebuah Luka

Masa lalu bukan hanya meninggalkan kenangan. kadang memberikan sebuah pelajaran, peringatan, sebuah harapan cita-cita sampai benar-benar kau tahu arti dari masa lalu. Setiap manusia pasti mengalami yang namanya kenangan buruk. pasti setiap manusia memilikinya. namun kata sherina hanya orang yang berjiwa satria yang mampu memaafkan. Nah kalau yang salah itu diri kita sendiri. bagaimana kita bisa memaafkan diri kita sendiri yang memang tidak bisa memanfaatkan waktu yang telah diberikan oleh Tuhan dengan sebaik-baiknya. Makanya tobat :D.

Seperti kasus gagal jadi juara satu. wah tiu hal yang sangat menyakitkan apalagi kalau kita sudah berusaha sebaik mungkin. sudah banyak wkatu yang kita habiskan utnuk berlatih dan belajar mencari pengalaman. Namun akhirnya menjadi nomer dua, mending kalayu menjadi nomer dua ka;lau menjadi nomer sekian akan lebih menyedihakan lagi. iya kan?

Maka dari itu kita memerlukan yang namanya penghapus penyesalan. yaitu menyerahkan semua yang telah terjadi kepada Tuhan, kalau Tuhan saya Allah swt. Allah telah mengutus Nasbinya yang mulia Muhammad saw. untuk memberi kabar gembuira yaitu Jannah. ah sudah sepertinya atheis dan agnostik sudha mulai bosan lagi pula saya belum mengumpulkan banyak bahan untuk hal ini maka selamat menempuh hidup yang lebih baik kawan.

Komentar